Senin, 10 Oktober 2011

Menghilangkan Bekas Jerawat

Standard
Hai Sob..... Senang rasanya berjumpa lagi dengan kalian. Kan kemarin kalian udah baca posting saya yang berjudul Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis nah Kali ini saya ingin mempostingkan tips menghilangkan bekas jerawatnya. Baiklah, saya g' perlu berlama-lama mukadimah dlu.... lngsng aja ya.
Adapun beberapa cara atau tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami antara lain :
1. Pembersihan yang diikuti oleh penyegaran. Ketika kita akan tidur, gosok kulit muka dengan irisan tomat atau mentimun. Atau yang lebih halus lagi mentimun diparut dan dicampur dengan sedikit air. Lalu campuran tersebut disaring dengan kain tipis. Hasil saringan kemudian kita usapkan pada kulit muka dengan kapas hingga rata.
Pagi harinya (bangun tidur), masukkan handuk kecil kedalam air hangat dan usapkan pada wajah. Setelah selesai, masukkan handuk kecil yang berbeda ke dalam air es dengan cara penggunaan yang sama.

2. Perawatan dengan Memakai Bedak Dingin. Bedak dengan bentuk seperti telur cecak, ambil dua butir dan diremas-remas dengan sedikit air. Setelah itu bedakkan pada wajah ketika akan tidur. Sedangkan kalau menggunakan bedak yang berbentuk tepung, ambil setengah sendok teh kecil untuk kemudian dicampur dengan sedikit air dan bedakkan pada wajah secara merata.
Silahkan dicoba terlebih dahulu. Semoga bermanfaat ya sob...

0 komentar:

Posting Komentar